oleh

Dinas PUPR Natuna Akan Lelang Kegiatan Fisik Usai Idul Fitri 

-Natuna-37 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Natuna, akan melaksanakan lelang kegiatan fisik setelah Hari Raya Idul Fitri.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Natuna, Agus Supardi, ketika dihubungi via telepon seluler, Selasa, 2 April 2024.

Agus mengatakan, saat ini pihaknya baru melaksanakan lelang perencanaan sejumlah kegiatan seperti, jalan kantor camat Seluan, jalan Sri Serindit, jalan Tok Sitam, jalan perumahan DPRD dan beberapa kegiatan lainnya.

“Nanti setelah lebaran baru akan kita lelang fisiknya. Kalau anggaran untuk kegiatan fisik yang bersumber dari DAK lebih kurang Rp 36 miliar,” sebutnya.

Kendati demikian, mantan Kadis Pendidikan Natuna ini mengaku, belum dapat merincikan total pagu anggaran keseluruhan kegiatan fisik di tahun 2024 yang bersumber dari DAK dan APBD Natuna.

“Belum bisa dirincikan anggaranya karena kegiatannya campu-campur, ada pengadaan langsung (PL) dan ada yang lelang,” tambahnya.

Selain itu, Agus juga menambahkan, beberapa kegiatan yang sudah lelang perencaan di tahun sebelumnya, akan dilanjutkan dengan lelang pengawasan pada tahun ini.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed