oleh

Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Warga

-Anambas-37 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Desa Keramut Briptu Rian Syafrizal, Kecamatan Jemaja Barat, bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang warga, di Desa Keramut, Senin 29 Januari 2024.

Kedatangan Briptu Rian Syafrizal dan Babinsa bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga setempat, sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang penting untuk diperhatikan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Rian Syafrizal menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Ia juga memberikan informasi terkait langkah-langkah pencegahan yang dapat diambil oleh warga untuk mencegah terjadinya potensi kerawanan kamtibmas, seperti pencurian atau gangguan keamanan lainnya.

Babinsa turut memberikan dukungan dalam hal penyuluhan tentang pentingnya partisipasi warga dalam menjaga kondusifitas wilayah. Mereka berharap agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungannya.

Kapolres kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, melalui Kapolsek Jemaja AKP Joko Setiasno, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang warga merupakan salah satu bentuk nyata dari sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat.

Ia berharap kegiatan ini dapat membangun kepercayaan dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang Pemilu 2024.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed