oleh

Diskominfo Natuna Raih Dua Penghargaan

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna meraih Penghargaan Penyampaian LHKPN tercepat ke dua dan penghargaan atas penerapan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

Penyerahan tersebut di serahkan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi kepada Plt. Kepala Diskomimfo Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin, saat Apel 17 Hari Bulan di Lingkungan Pemkab Natuna, di Halaman Kantor Bupati Natuna, Senin, 19 Februari 2024.

Sejumlah OPD di Natuna menerima penghargaan penyampaian LHKPN atas akuntabilitas kerja di pemerintah Kabupaten Natuna.

Ditemui awak media usai acara Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Natuna Ikhwan Solihin menyampaikan syukur atas penghargaan yang di raih.

“Alhamdulillah kami dari Diskominfo Kabupaten Natuna mendapat 2 penghargaan yaitu penyampaian LHKPN tercepat ke 2 serta penghargaan atas akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah ke-3,” ucapnya.

Ia berharap, semoga pemberian penghargaan ini dapat memicu semangat untuk lebih baik lagi dalam penyampaian LHKPN kedepannya.

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menyampaikan amanat.

“Semoga melalui pemberian penghargaan ini akan menjadi semangat kami agar lebih baik lagi dalam penyampaian LHKPN kedepannya,” pungkasnya.(ADV)

(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed