oleh

Dua Kandidat Maju Pilkades Bukit Padi, Ini Pemenangnya

ANAMBASNEWS.COM – Akhirnya masyarakat Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur saat ini memiliki kepala desa defenitif, karena hampir 1 tahun dijabat oleh Plt. Kades oleh Sekdes, dikarenakan Kades Defenititif terjerat kasus hukum.

Pemilihan Kepala Desa Bukit Padi dilaksanakan pada hari Senin 30 Oktober 2023, diikuti oleh 2 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam halatan Pilkades Desa Bukit Padi periode 2023-2029.

Dalam Pilkades Bukit Padi yang dimulai pukul 8 pagi pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan dilanjutkan penghitungan suara yang dimulai dari dusun 1 sampai dengan dusun 2.

Ketua Panitia Herda deswita, mengatakan, dari hasil penghitungan suara Lukman tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan Amok dengan mengantongi suara terbanyak.

“Nomor urut satu diperoleh Lukman 243 sedangkan nomor urut dua Amo Sobana mengantongi 119, suara tidak sah 8. Sendangkan total semuanya 458 orang pemilih,” kata Herda.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed