oleh

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, Kapolsek Siantan Hadiri Aksi SABER Kelurahan Tarempa

-Anambas-15 views

ANAMBASNEWS.COM – Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022, Kapolsek Siantan Polres Kepulauan Anambas Turut Hadir dalam Rangka Sabtu Bersih (SABER) Kelurahan Tarempa Bersama Pemerintahan Daerah, Sabtu 4 Juni 2022.

Kehadiran Polsek Siantan di tengah masyarakat mendapatkan apresiasi dari Kelurahan Tarempa. Kedua instansi ini harus bersinergi agar membuat masyarakat nyaman dan tenang.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Safruddin Semidang Sakti, melalui Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Silaen, mengatakan, penting bagi masyarakat untuk menjaga lingkungan tempat dimana mereka tinggal.

Selain itu,Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas diwakili Isdayani mengucapkan terimakasih kepada Kelurahan Tarempa dalam melaksanakan kegiatan aksi kebersihan dan juga SKK Migas yang senantiasa dalam memberikan dukungan dalam kegiatan aksi bersih lingkungan.

“Kami berharap kegiatan saber bisa menjadi motivasi bagi kita semua karena aksi saber tersebut sangat penting bagi lingkungan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyampaikan, pada prinsipnya pemerintah daerah akan mensuport kegiatan ini dalam rangka menjaga lingkungan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Premier oil dan Medco Energi yang telah mendukung kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan seperti ini membuat makin semangat pula kegiatan SABER yang dilaksanakan oleh Kelurahan Tarempa,” imbuhnya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed