oleh

Perjuangkan Asmara, Hadi Candra Berikan Bantuan Mesin Genset

ANAMBASNEWS.COM – Perjuangkan Aspirasi masyarakat, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra mendorong sejumlah program yang dikemas dalam bentuk Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) Tahun 2023.

Hadi Candra, mengatakan, bantuan Genset tipe (Factory Test Report HG-10-P) yang
diberikan agar masyarakat Dusun II Pulau Dara Desa Air Biru Kecamatan Jemaja bisa menikmati terangnya aliran listrik.

Menurutnya, permintaan bantuan tersebut bermula saat melaksanakan reses ke Kabupaten Kepulauan Anambas, lalu mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait tidak adanya lampu di Dusun Pulau Dara.

Lanjut Politisi Golkar tersebut, Pokir itu sumber dari anggaran melekat dalam Dana Aloksi Umum (DAU) tahun 2023 pada Dinas ESDM Provinsi Kepulauan Riau.

Masyarakat Dusun II Pulau Dara Desa Air Biru sedang membantu melakukan pemasangan Mesin Bantuan Genset dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah hari ini mesin Genset bisa disalurkan langsung ke Desa Air Biru. Saya berharap dengan bantuan ini bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Legislator Golkar, Hadi Candra, Selasa 27 Juni 2023.

Selain itu, kata Hadi Candra, pada tahun 2022 lalu, dirinya memberikan bantuan alat GPS untuk kelompok Nelayan yang ada di Desa Kuala Maras.

“Namun tahun ini kita salurkan lagi melalui Pokir yaitu, bantuan Cold Box buat Nelayan Kabupaten Kepulauan Anambas dan Genset untuk Dusun II Pulau Dara,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Air Biru, Badri mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Anggota DPRD Provinsi yang telah berupaya memberikan bantuan Genset kepada masyarakat Dusun II Pulau Dara Desa Air Biru Kecamatan Jemaja.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed