oleh

Kunker ke Suak Midai, Bupati Natuna Ingatkan Masyarakat Bersinergi Dukung Pemilu

-Natuna-41 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, dan Wakil Bupati Rodhial Huda melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di dua kecamatan di Midai, Kabupaten Natuna, pada Senin 29 Januari 2024.

Tujuan kunker ini adalah menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Suak Midai.

Acara dimulai di Ruang Serba Guna Desa Gunung Jambat, Kecamatan Suak Midai, dan dibuka langsung oleh Bupati Wan Siswandi.

Dalam sambutannya, Siswandi menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan Musrenbang. Siswandi menekankan pentingnya pembahasan terkait program pembangunan, dengan mengusulkan prioritas yang sesuai dengan kondisi keuangan Pemerintah Daerah Natuna.

Bupati juga mengingatkan masyarakat agar bersinergi untuk mendukung pemilu 2024 tanpa perpecahan akibat perbedaan pilihan.

“Jangan sampai gara-gara beda pilihan kita jadi bermusuhan,” ujar Siswandi, seraya mengajak seluruh masyarakat untuk sukseskan pemilu.

Camat Suak Midai, Zulfani Afwan SIP, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang turut hadir.

Ia menuturkan tujuan Musrenbang ini adalah menyepakati pembangunan di wilayah Suak Midai untuk anggaran tahun 2024.

Beberapa usulan yang diajukan termasuk drainase jalan, penebangan pohon kelapa untuk menjaga jaringan listrik, mobil Ambulan, penormalan sinyal, bibit cengkeh, dan pelabuhan Suak Midai.

Turut hadir dalam acara berbagai pihak, termasuk Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Organisasi Kemansyarakatan Pemuda (OKP), dan tamu undangan.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed