oleh

Jelang Ramadhan, Harbour Energy Silaturahmi Bersama Yayasan AJB dan Masyarakat

ANAMBASNEWS.COM – Menjelang menyambut Bulan Suci Ramadhan, Harbour Energy menggelar silahturahmi bersama Yayasan Aras Jemaja Berkarya (AJB) dan Masyarakat Tanjung Kelurahan Letung, Minggu 19 Maret 2023.

Adapun silahturahmi tersebut dalam rangka peresmian Gedung Serbaguna Sri Tanjung Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja.

Saat itu, Abu Hanifah selaku Liaison Officer Harbour Energy menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan pelaksanaan pembangunan Gedung Serbaguna Sri Tanjung Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Alhamdulillah pada kesempatan yang baik ini kami dari Harbour Energy kembali hadir dalam susanana yang bahagia melihat bangunan yang megah yang sudah siap pekerjaannya,” tambahnya.

Abu Hanifah berharap gedung ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Saya berpesan kepada Karang Taruna sebagai pengelola Gedung dan teman-teman Yayasan AJB. Jika ada kegiatan-kegiatan positif bersifat menghibur masyarakat tentunya kami suport,” sebutnya.

Lanjut Abu Hanifah, pada perinsipnya bukan formal tapi subtansinya, perusahaan Harbour Energy sangat senang sekali apabila Bangunan yang diberikan bisa dimanfaatkan.

Sementara itu, Lurah Letung Kecamatan Jemaja, Istisubandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Harbour Energy dan Yayasan AJB yang telah membangun sebuah Gedung Serbaguna di Kelurahan Letung.

“Semoga kedepannya perusahaan Harbour Energy dan Migas lebih eksis dan tambah banyak produksi miyak dan gas,” kata Lurah Istisubandi.

Turut hadir, Lurah Letung, Ketua HNSI Jemaja dan Masyarakat Sri Tanjung.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed