oleh

Jadi Tempat Mesum, Dewan Minta Izin Hotel Sabrina Di Pekanbaru Dicabut

-Riau-224 views

ANAMBASNEWS.COM, PEKANBARU – Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Doni Saputra merekomendasikan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mencabut izin seluruh Hotel Sabrina di Kota Pekanbaru.

“Setiap kali dirazia, pasti ada saja kalangan muda-mudi terutama gadis belia yang diamankan di sana, sudah gak bisa dibilangin nih kayaknya. Jadi harus ditindak tegas, kami memberikan rekomendasi agar izin operasional hotel dicabut sehinga bisa memberikan efek jera,” katanya Minggu 20 Juni 2021.

Doni berujar, DPRD Kota Pekanbaru telah memberikan peringatan berkali-kali kepada pihak manajemen hotel untuk tidak melayani remaja dibawah umur atau pasangan tidak resmi untuk menginap di sana.

Beberapa kali razia di seluruh hotel kelas melati ini, selalu didapati pasangan diduga mesum di kamar hotel.

“Namun ternyata peringatan kita, tidak dihiraukan alias tidak dijalankan,” ujarnya.

Sebelumnya, Komisi I DPRD Kota Pekanbaru beserta Ketua DPRD Kota Pekanbaru, juga Satpol PP pernah turun langsung melakukan razia di Hotel Sabrina. Beberapa pasangan mesum terciduk dalam razia tersebut.

Selain itu, Tim Bono Ditsamapta Polda Riau juga beberapa kali melakukan razia di Hotel Sabrina Sudirman, Sabrina City Smart dan Sabrina Panam juga mendapati hal yang sama.

“Harus ditindak tegas,” pungkasnya. (*)

Sumber : Riauonline.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed