oleh

Diskominfotik Anambas Gelar Rapat Bahas Persiapan MTQ

-Anambas-37 views

ANAMBASNEWS.COM – Dinas Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rapat untuk persiapan perhelatan Musabaqoh Tilawah Quran (MTQ) tingkat kabupaten dan tingkat provinsi di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Berdasarkan SK Bupati Kepulauan Anambas Nomor 054 tentang Tim Pengarah dan Tim Pelaksana MTQ ke VII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di Kecamatan Siantan tahun anggaran 2022.

“Rapat ini membahas tentang persiapan dan kesiapan Tim Publikasi dan Jaringan Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas dari beberapa titik lokasi pelaksanaan MTQ tahun 2022,” ucap Kadis Kominfotik, Japrizal saat dikonfirmasi Anambasnews.com Selasa 1 Maret 2022.

Japrizal, mengatakan, perhelatan MTQ ke VII tingkat kabupaten akan berlangsung pada 7 Maret 2022. Namun pelaksanaan MTQ ke IX tingkat Provinsi Kepri (Kepulauan Riau) Juni Tahun 2022, dimana Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai tuan rumah.

Saat ini, Diskominfotik Anambas melakukan upaya terbaik dalam mendukung publikasi dan peliputan persiapan sekaligus dukungan jaringan internet pada pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten maupun tingkat Provinsi Kepri.

“Dalam upaya menyukseskan perhelatan MTQ, kami juga berkerjasama dengan Subbagian Komunikasi dan Dokumentasi Sekretariat Daerah dan Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas di Bidang Publikasi,” pungkasnya. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed