oleh

Serap Asmara, Anggota DPRD Anambas Laksanakan Reses di Desa Air Putih

ANAMBASNEW.COM – Anggota DPRD Fraksi Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Kepulauan Anambas, Raja Bayu melaksanakan Reses ke Dusun Air Putih Kecamatan Siantan Timur, Jumat 25 Agustus 2023.

Raja Bayu mengatakan, Warga dua dusun di Desa Air Putih yakni Etang dan Mentalib
di Kecamatan Siantan Timur meminta Pembukaan jalan Lingkar Bajau segera dirampungkan guna mempermudah akses masyarakat yang selama ini terisolir dan hanya bisa ke Ibu kota Kabupaten menggunakan Pompong.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin mendorong agar akses jalan ini dapat terealisasi dan memenuhi harapan masyarakat didaerah tersebut,” ucap Bayu.

Lanjut Raja Bayu, jalan Lingkar Bajau telah dua kali dianggarkan, bahkan untuk saat ini proyek pembangunan jalan tersebut telah dilelang.

Selain itu lanjut Politisi Partai Berlambang Pohon Beringin, pada reses tersebut warga juga meminta hadirnya tenaga kesehatan yang menetap di Postu, sehingga apabila ada yang sakit dapat langsung diberikan pelayanan.

“Harapan masyarakat itu adalah perawat dari Dinas Kesehatan yang bertugas di Postu dapat berdiam disana sehingga apabila terjadi sesuai dapat segera terlayani, karena apabila terjadi sesuatu yang sifatnya urgent terpaksa di bawa ke Payaklaman atau pun ke Tarempa, hal ini tentunya akan makan waktu,”tegasnya.

Menurut Bayu, Keluhan warga disampaikan adalah signal telekomunikasi yang harus segera diperbaiki, mengingat masih ada blank spot di dua dusun tersebut.

“Kita akan segera duduk bersama dengan Diskominfo Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mencari solusi terbaik agar di dua dusun tersebut segera memiliki signal yang aman dalam berselancar internet,” tambahnya.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed