oleh

Bupati dan Forkopimda Natuna Sapa Warga Tionghoa di Sedanau dalam Tahun Baru Imlek

ANAMBASNEWS.COM, Natuna –  Bupati Natuna Wan Siswandi bersama seluruh Forkopimda Natuna sapa warga Tionghoa Sedanau yang merayakan tahun Baru Imlek tahun 2024, Sabtu 10 Februari.

Berkunjungnya orang nomor satu di Natuna bersama seluruh Forkopimda tersebut, merupakan contoh yang baik dalam mempertahankan hubungan antar umat beragama serta mempererat tali silaturahmi sesama warga Indonesia yang ada di perbatasan.

Di Sedanau Wan Siswandi dan Rombongan bertemu warga yang sedang merayakan Imlek bersama di salah satu rumah tokoh masyarakat Tionghoa di Sedanau.

Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh aparat TNI Polri yang sudah bekerja keras selama ini dan mampu menciptakan suasana daerah yang kondusif meski berisikan berbagai macam suku, ras dan agama.

“Terimakasih juga untuk seluruh masyarakat Natuna yang masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan, sehingga suasana aman dan kondusif tetap terjaga,” ungkap Wan Siswandi.

Dirinya juga meminta untuk tetap menjaga suasana jelang pemilu, serta tidak termakan hasutan dari berita-berita hoax yang sifatnya provokasi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat tahun baru Imlek tahun 2024, semoga sejahtera selalu,” tutupnya.(Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed