oleh

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Beri Imbauan Kamtibmas ke Masyarakat

ANAMBASNEWS.COM – Polres Kepulauan Anambas dan Polsek Palmatak bersama Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan sambang, memberikan himbauan, dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait menghadapi pemilu, pada Jumat 12 Januari 2024.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketentraman jelang pemilu, Bhabin tidak hanya memberikan himbauan Kamtibmas, namun juga menciptakan ketenangan dengan kehadirannya yang konstan di setiap waktu.

Situasi politik di desa tersebut sedang memanas, membuat kehadiran Bhabin semakin krusial. Melalui sambang warga dan dialogis, Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas.

Bhabin mengajak warga untuk menjaga silaturahmi dan menghindari provokasi yang dapat mengakibatkan perpecahan dalam kehidupan sehari-hari.

IPTU Aang Setiawan, S.H., Kapolsek Palmatak, menegaskan bahwa sambang warga oleh Bhabinkamtibmas adalah tugas wajib untuk menjamin keamanan.

Dalam sambangnya, Bhabin tidak hanya menyampaikan pesan Kamtibmas, tetapi juga mendorong terjalinnya silaturahmi dengan berbagai pihak. Menurutnya, hal ini menjadi nilai positif bagi Polri dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kapolsek Palmatak, menyoroti pentingnya tugas Bhabin sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Dengan menjalankan tugasnya sungguh-sungguh, Bhabin memberikan rasa aman kepada warga di desa binaannya. Keterlibatan Polri dalam setiap kegiatan diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat dan menjaga kondusifitas wilayah,” ungkapnya. (Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed