oleh

Kapolda Kepri Hadiri Pembukaan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Tipiring

-Batam, Berita-22 views

Batam – Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs.Aris Budiman menghadiri pembukaan pelatihan peningkatan kemampuan tipiring untuk penyidik PNS se-Provinsi Kepri tahun anggaran 2022, di Hotel Golden View Kota Batam, Rabu, 2 November 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, OPD Kepri, Sekda Kota Batam, dan Badan Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Batam.

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kepri Raja Hery Mokhrizal, menyampaikan bahwa Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) merupakan salah satu fungsi kepolisian yang membantu Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kinerja penyidik berpengaruh besar terhadap penanganan perkara pidana. Masih banyak kendala-kendala yang dihadapi oleh pejabat PPNS dalam melaksanakan kewenangannya, seperti jumlah PPNS yang masih kurang dibandingkan kebutuhan yang tinggi sehingga perlu adanya koordinasi dilapangan baik dengan Polri atau dengan instansi lainnya agar dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan baik,” ucapnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed