oleh

Polres Anambas Gelar Forum Konsultasi Publik untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

ANAMBASNEWS.COM – Polisi Resort Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik Tahun 2023 dengan tema membangun kualitas Pelayanan Publik berdasarkan tindak lanjut Pengaduan Masyarakat menuju Polri yang Presisi.

Acara dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas, Kepala BPBD Kabupaten Anambas, Kepala Damkar Kabupaten Anambas, DPM PTSP Kepala UPTD PPD Jasa Raharja, Kadisdukcapil Kabupaten Anamabs, BPKPD Kabupaten Anambas, Kepala Dinas Kesehatan Anambas, LAM, Syahbandar, HNSI dan APDESI Kabupaten Anambas

Saat itu, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, melalui Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto, S.H.,M.H, mengucapkan, terimakasih kepada seluruh rekan-rekan undangan atau yang mewakili yang dapat hadir dalam rangka Forum Konsultasi Publik tahun 2023 dengan tema Membangun Kualitas Pelayanan Publik Berdasarkan Tindak lanjut Pengaduan Masyarakat menuju Polri yang Presisi.

“Reformasi struktural sudah tidak bisa ditunda-tunda lagi. Regulasi yang rumit dan menghambat kreativitas kerja harus dipangkas dan disederhanakan. Kelembagaan pemerintahan yang gemuk, tumpang tindih, dan tidak efisien harus segera diintegrasikan,” kata Wakpolres Kompol Hendrianto, di ruangan Rupatama Polres Kepulauan Anambas, Jumat 17 November 2023.

Menurut Wakapolres, dalam penggunaan APBN perlu fokus dan tepat sasaran. Setiap rupiah yang keluar dari APBN, semuanya harus di pastikan memiliki manfaat ekonomi, memberikan manfaat untuk rakyat, meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Oleh sebab itu juga berulang kali kami Juga mengingatkan ke semua pejabat negara, baik Itu menteri, gubernur, bupati, dan wali kota, dan semua pejabat untuk hati-hati dalam menggunakan uang dari APBD kabupaten/kota, APBD provinsi, dan APBN. Itu uang rakyat,” pintanya.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed