oleh

Pembangunan Hinterland Dikebut, Rudi : Jadikan Pulau Tujuan Wisatawan 

ANAMBASNEWS.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terus membangun infrastruktur di Hinterland demi mempercantik kawasan pulau.

Hal itu dilakukan Rudi agar pulau-pulau di Batam menjadi tujuan wisatawan untuk berkunjung. Salah satu pulau yang digesa pembangunannya yakni Pulau Belakangpadang.

“Jalan sudah bagus, kuliner khas ada, jadi ini bisa menjadi destinasi wisata,” kata Rudi saat halal bihalal bersama masyarakat Belakangpadang, yang juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, Sabtu (6/5/2023).

Di kesempatan itu, Rudi juga terus mengajak masyarakat mendukung pembangunan Batam untuk mewujudkan Batam Madani, Modern, dan Sejahtera.

“Pembangunan makin cepat dan pesat, hasilnya pembangunan di Batam menjadi dipandang nasional dan internasional. Bahkan, sudah ada beberapa daerah yang datang untuk mencontoh dan salah satunya dari Kalimantan Utara,” katanya.

Pembangunan di Batam pun tak berhenti, masih terus dilakukan. Untuk itu, ia meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar pembangunan di Batam makin cepat.

“Saya akan terus turun langsung untuk membangun daerah,” katanya.

Ia mengaku, pembangunan Batam saat ini tak lepas dari dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat Batam. “Kalau kita kompak, semua bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Rudi juga mengaku, pembangunan saat ini merupakan upaya dirinya mendorong pertumbuhan ekonomi Batam. Bahkan, dengan hasil pembangunan saat ini, ekonomi Batam mampu tumbuh menjadi 6,84 persen.

“Saya optimistis pada 2023 ekonomi Batam makin meningkat. Dan kita semua (masyarakat Batam) harus memanfaatkan pembangunan Batam,” ujarnya.(mcb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed