oleh

Mantap! Arpandi Kembali Jadi Ketua Pemuda Pancasila Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Musyawarah Cabang ke IV Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas tanggal 22-23 Agustus 2023 di Balai Seni dan Budaya Tarempa berjalan Sukses dan Meriah.

Arpandi, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2023-2027.

Dalam sambutannya, Arpandi, menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Anambas akan kembali tumbuh dan berkembang lebih besar, serta menjadi ormas terbesar di Kepulauan Anambas sesuai dengan visi-misinya.

Menurut Arpandi, dengan bergabungnya tokoh-tokoh central di Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, secara otomatis telah memberikan semangat baru untuk memperkuat dan mempermudah menjalankan roda organisasi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, para dermawan, donatur, simpatisan, seluruh kader, pengurus, serta panitia yang telah ikut memdukung juga mensuskseskan kegiatan Muscab ke IV Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, Sunarto Poniman, mengucapkan selamat dan sukses untuk Arpandi sebagai Ketua MPC terpilih.

“Kami berikan kesempatan selama 6 (enam) bulan kepada Bung Arpandi untuk menyelesaikan konsolidasi dan herregistrasi Anggota MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Anambas sampai ke tingkat Ranting,”pungkansya.(Yahya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed