oleh

Bupati Rohil Lantik 28 Pejabat Baru untuk Membangun Kabupaten

-Rohil-42 views

ANAMBASNEWS.COM, Rohil – Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal Sintong, melantik sejumlah pejabat baru di halaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Selasa 23 Januari 2024.

Sebanyak 21 penghulu, 5 administrator, dan 2 kepala sekolah diresmikan untuk bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam pidatonya, Bupati memberikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Khususnya, Bupati berharap Datuk dan Datin Penghulu dapat menjalankan amanah dengan baik demi kepentingan masyarakat di daerah masing-masing.

“Seluruh Kecamatan di Rokan Hilir ini tidak luput dari perhatian kami,” tegas Bupati, menjelaskan alasan pemilihan Tanah Putih Tanjung Melawan sebagai lokasi pelantikan yang menjadi prioritas.

Bupati juga menyoroti masalah banjir yang melanda sejumlah daerah di Riau, mengajak semua tingkatan pemerintahan, dari RT/RW hingga Camat, untuk bekerja sama mengatasi dampak banjir. Ia menekankan perlunya perhatian terhadap kondisi masyarakat yang terdampak.

Menyikapi situasi banjir, Bupati memberi perhatian khusus kepada Kecamatan Rantau Kopar yang hampir seluruh rumahnya terendam banjir. Tindakan pemerintah, seperti mendirikan tenda pengungsi dan memberikan bantuan sembako, diharapkan dapat meredakan kesulitan warga yang terdampak.

Bupati juga menyerukan fokus pada pemilu yang akan datang. Ia meminta pejabat yang baru dilantik, terutama Datuk dan Datin Penghulu, untuk mensukseskan pemilu pada 14 Februari mendatang. “Sukseskan Pemilu tahun ini pada tanggal 14 Februari nanti. Suruh datang ke TPS dan jangan sampai tidak memilih,” pintanya.

Sebanyak 28 pejabat penghulu yang dilantik, termasuk Pj Penghulu Teluk Nayang Pujud A.Manas, Pj Penghulu Panipahan Darat, Pj Datin Penghulu Bagan Cempedak Rantau Kopar Halimah, dan banyak lagi, diharapkan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.** (Indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed