oleh

Tim Operasi Pekat Seligi Polres Lingga Pergoki Remaja Lagi Pesta Miras

ANAMBASNEWS.COM  – Tim Operasi Pekat Seligi Polres Lingga memergoki para remaja yang diduga tengah pesta minuman keras (miras) di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Sabtu (30/9) malam,.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, melalui Kasat Narkoba Polres Lingga, IPTU Bambang Sadmoko, mengungkapkan, para remaja ini membantah telah mengkonsumsi miras saat ditanya petugas. Namun, para remaja tersebut tidak bisa lagi mengelak setelah petugas menemukan barang bukti minuman keras berupa Apek Botak golongan B.

Menurut IPTU Bambang, para remaja tersebut langsung dibawa petugas ke Polsek Dabo Singkep untuk diberi pembinaan, didata, serta diperintahkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

“Kami mengharapkan para orang tua dan juga lingkungan agar lebih peduli dengan anak-anak dan atau remaja, yang merupakan masa depan generasi bangsa kita. Mereka berhak atas masa depan yang cerah. Apabila mereka melakukan kesalahan, maka kewajiban kita sebagai orang tua untuk membinanya,” ucap IPTU Bambang kepada awak media, Senin (2/10).

Lanjut ia menjelaskan, kegiatan Operasi Pekat Seligi Polres Lingga dilaksanakan dalam rangka memberikan jaminan situasi kamtibmas kepada seluruh masyarakat di wilayah Hukum Polres Lingga agar aman dan kondusif, dari berbagai bentuk ancaman serta gangguan keamanan seperti penyakit masyarakat.

“Dalam operasi ini kita menyasar seluruh penyakit masyarakat seperti perjudian, minuman keras, senjata tajam, senpi , handak, aksi premanisme, kegiatan prostitusi, narkotika/psikotropika, dan barang berbahaya lainnya,” tuturnya. **(BURHAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed