oleh

Jelang Pemilu 2024, Sat Binmas Polres Anambas Binluh Kamtibmas ke SMA Negeri 1 Siantan

ANAMBASNEWS.COM – Menjelang Pemilu serentak tahun 2024, Sat Binmas Polres Anambas melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) Kamtibmas ke Sekolah SMA Negeri 1 Siantan, Senin, 5 Februari 2024.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Anambas Kompol Mukiman, Personel Sat Binmas Polres Anambas Bripda Supriyono, Bripda Nendi Faisal.

Hadir Kepala Sekolah SMAN 1 Siantan, Edi Lendra S.pd, Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Siantan, Rodiyah dan para pejalar.

Kasat Binmas Polres Anambas Kompol Mukiman, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengajak langsung para pelajar SMA Negeri 1 Siantan agar meningkatkan kedisiplinan diri teruma untuk mengikuti pembelajaran sekolah dan memahami apa arti disiplin itu sendiri.

Serta meningkatkan belajar agar ada nilai tentunya harus menambah pengetahuan segala sesuatu yang dibentuk sebagai hasil penginderaan terhadap sesuatu yang telah terjadi dan dilewati berdasarkan pengalaman.

“Disini kami juga mengajak para pelajar SMA Newgri 1 Siantan untuk berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan sekolah SMAN 1 Siantan,” ujar dia.

Mukimam juga mengharapkan para pelajar yang sudah mempunyai hak pilih dalam Pemilu 2024 ini, agar pada 14 Februari 2024 dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya sendiri dan saling menghormati sesamanya walaupun beda pilihan tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan.

“Kami dari Sat Binmas Polres Anambas menghimbau dan berpesan kepada pihak sekolah agar bersama-sama satu tujuan dapat mensukseskan Pemilu tahun 2024 ini dengan aman dan damai,” tuturnya.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed