oleh

Warga Ranai Dikejutkan Penemuan Mayat di Pantai Piwang

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Warga di Kelurahan Ranai, Natuna dikejutkan oleh penemuan mayat di pantai Piwang, Senin 23 Oktober 2023.

Kejadian ini segera menarik perhatian Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Natuna dan anggota Polsek Bunguran Timur yang cepat tanggap dalam menangani situasi ini.

Mayat yang ditemukan adalah seorang pria berusia 40 tahun, warga setempat yang dikenal dengan inisial T.

Dalam upaya pertama mereka, Kasat Reskrim Polres Natuna, Iptu Aprydoni, SH,. MH, beserta Tim Identifikasi tiba di lokasi penemuan mayat.

Mereka melakukan pemeriksaan awal terhadap mayat dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang Police Line.

Pemeriksaan awal tersebut belum mengungkapkan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, penyebab kematian masih belum dapat dipastikan.

Inisiatif ini memicu penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik kematian misterius ini.

Selain itu, anggota Polsek Bunguran Timur juga turut berperan dalam penyelidikan. Mereka melakukan komunikasi dengan warga sekitar dan mencari informasi dari saksi-saksi yang mungkin telah melihat atau mengetahui kejadian sebelum penemuan mayat tersebut.

Mayat T kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna untuk dilakukan visum. Hasil visum tidak mengindikasikan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah.

Keluarga korban memberikan informasi bahwa T memiliki riwayat sakit epilepsi, yang mungkin menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan dalam penyelidikan lebih lanjut.

Pihak berwenang akhirnya menyerahkan jenazah kepada keluarga korban. “Kami akan terus menginvestigasi kasus ini untuk mengungkap penyebab pasti kematian T,” kata Iptu Aprydoni, SH,. MH, Kasat Reskrim Polres Natuna.

Penemuan mayat di pantai Piwang ini masih menjadi misteri, dan penyelidikan akan terus berlanjut untuk mengungkap kebenarannya.

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan kasus ini,” ungkap Aprydoni. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed