oleh

Film “Kejarlah Janji” Jadi Sorotan di Anambas Menyambut Pemilu 2024

ANAMBASNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) telah merilis film layar lebar berjudul “Kejarlah Janji” sebagai bagian dari persiapan menyambut Pemilihan Umum 2024. Film ini tak hanya ditayangkan di berbagai daerah di Indonesia, termasuk Kabupaten Kepulauan Anambas, yang merupakan wilayah perbatasan.

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, Fadillah, mengungkapkan bahwa sejak dirilis, film ini telah menjadi sorotan. KPU Anambas bahkan telah menyelenggarakan dua kali acara nonton bersama untuk memperkenalkan isi dan pesan yang disampaikan dalam film tersebut.

“Pertama kali kita putar di Anambas pada tanggal 22 Oktober 2023, bertepatan dengan Hari Santri Nasional. Kedua kalinya, kita putar bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober. Pemutaran film ini dilakukan serentak oleh KPU di seluruh Indonesia,” jelas Fadillah dalam acara Sosialisasi Pemilu dan Nonton Bareng Film ‘Kejarlah Janji’ di Aula Hotel Tarempa Beach, Tarempa, pada Selasa malam, 19 Desember 2023.

Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, mengajak semua tamu undangan untuk bersama-sama menyaksikan film tersebut dan menyerap pengetahuan tentang kepemiluan yang diangkat dalam narasi film tersebut.

“Kami juga sampaikan, Pemilu 2024 memerlukan kerjasama dan dukungan dari kita semua. Di Anambas, kami berharap agar pemilu dapat berlangsung dengan aman, kondusif, dan tenang,” tambah Sahtiar. Dengan melibatkan masyarakat dalam acara nonton bareng, KPU Anambas berupaya meningkatkan pemahaman masyarakat terkait proses demokrasi dan pentingnya partisipasi dalam pemilihan umum mendatang. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed