oleh

Amankan Puncak Arus Mudik, Kapolres Anambas Minta Pekerja Transfortasi Laut Perhatikan Keselamatan Penumpang

-Anambas-72 views

ANAMBASNEWS.COM – Menghadapi arus mudik dan balik lebaran 2022, Polres Kepulauan Anambas, melakukan upaya untuk mengakhiri arus mudik dengan keselamatan dan aman kepada masyarakat yang ini berangkat keluar kabupaten Kepulauan Anambas.

Salah satu upaya itu, dilakukan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, dengan turun langsung ke lapangan untuk mengecek pemantauan arus mudik dari Kabupaten Kepulauan anambas yang ini berangkat dari Tarempa menuju Batam – Tanjungpinang.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, mengatakan kepolisian ingin menjamin dan memastikan keamanan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang ingin pergi maupun balik dari luar daerah demi mengurangi potensi kecelakaan maupun ancaman virus Covid-19.

“Kami hari ini bergerak ke Posko dan Pelabuhan untuk berkomunikasi dengan Personil Pengamanan dan para pekerja di bidang transportasi laut untuk memastikan bahwa kendaraan dan masyarakat yang ingin balik maupun tiba dengan kondisi yang nyaman dan aman,” katanya Sabtu 7 May 2022.

Kapolres Syafrudin Semidang Sakti, mengimbau kepada para pekerja transportasi laut, untuk selalu mematuhi aturan pelayaran dan menjaga keselamatan penumpang.

“Saya minta untuk para pekerja transportasi laut, agar selalu memperhatikan keselamatan penumpang, perhatikan keadaan cuaca terlebih dahulu, dan juga diperhatikan kapasitas kapal, agar tidak kelebihan muatan,” ucap Kapolres Anambas.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh FKPD, TNI – Polri maupun masyarakat yang sudah mematuhi aturan dalam hal kelancaran dan keamanan arus mudik Tahun 2022. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed