oleh

Bupati Anambas Sampaikan Pentingnya Pendidikan dan Pelatihan Sarlinmas

ANAMBASNEWS.COM – Sebanyak 114 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) tengah mengikuti pelatihan tingkat III di Kecamatan Palmatak.

Acara ini diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Anambas, dan dibuka secara resmi oleh Bupati H. Abdul Haris di gedung Serba Guna, Desa Tebang, pada Senin 18 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Bupati H. Abdul Haris menyampaikan pentingnya kegiatan pendidikan dan pelatihan perlindungan masyarakat sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Fokus utama adalah pada anggota Satlinmas yang tersebar di kelurahan dan desa di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Haris menegaskan pesan kepada anggota Satlinmas yang mengikuti pelatihan tahap III ini agar melibatkan diri dengan maksimal, serius, dan ikhlas.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini, dan ikuti dengan penuh kesungguhan hingga selesai materi yang disampaikan oleh para pelatih. Keikhlasan ini akan menjadi nilai ibadah di mata Allah SWT,” pesannya untuk para peserta.

Bupati juga menyoroti bahwa kegiatan pendidikan dan pelatihan Satlinmas merupakan bentuk konkret dari kepedulian pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam mendukung suksesnya pemilihan umum presiden dan legislatif pada tahun 2024.

Dengan demikian, investasi ini diharapkan dapat menciptakan anggota Satlinmas yang lebih kompeten dan siap menghadapi tugas perlindungan masyarakat di masa depan. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed