oleh

Bupati Haris Ajak Investor Berinvestasi di Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menghadiri dialog di Kantor Tempo Jakarta dan TVRI Kepulauan Riau pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Dalam suasana HUT ke-53 TEMPO, Abdul Haris menjadi bintang tamu dalam program dialog “Teras Negeri” di Studio Tempo Jakarta.

Dialog yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu mengulas upaya pemerintah daerah dalam pembangunan berkelanjutan di bawah kepemimpinan Abdul Haris.

Haris menjelaskan berbagai upaya percepatan pembangunan infrastruktur, jaringan telekomunikasi, kesehatan, perekonomian, dan transportasi baik di darat, laut, maupun udara.

Haris menegaskan bahwa pembangunan di perbatasan memerlukan sinergi antara pemerintah pusat, daerah, dan sektor swasta.

“Saya juga mengajak investor Indonesia dan internasional untuk berinvestasi di Anambas guna menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat,” sebu Haris.

Pada dialog program TVRI “Kepri Gemilang”, Haris menyoroti potensi investasi di Anambas, termasuk sektor maritim, migas, perikanan, dan pariwisata.

Ia menekankan keunikan Anambas dengan keindahan alamnya, seperti spot diving, terumbu karang, Laguna Bawah Laut di Pulau Bawah, Pantai Terpanjang di Letung, Air Terjun Temburun, Air Terjun Niraja, Air Terjun Bunyi, dan Bunga Raflesia Arnoldi.

Haris juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat Muslim serta berharap agar bulan Ramadhan penuh berkah dan rahmat bagi semua.

“Melalui publikasi media baik online maupun cetak, saya harap potensi investasi di Kabupaten Kepulauan Anambas terus dipromosikan untuk mendukung pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya,” tuturnya.**

Editor : Sarwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed