oleh

MIN I Batam Kembali Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan 

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang ke 23 1444 H, Madrasah Ibtidaiyah Negeri I Batam kembali menggelar MIN 1 Batam Berbagi. Bertempat di Batam Bengkong Laut, Jumat 14 Maret 2023.

Ketua Koordinator kesiswaan, Maya Sari, S.Pd.I, mengatakan, program ini langsung di koordinir oleh kesiswaan dan bekerjasama dengan seluruh Guru dan Wali kelas.

Menurutnya, proses pengumpulan bantuan berupa sembako sejak tanggal 3 sampai dengan 6 April 2023, kemudian di umumkan kepada siswa untuk yang mau ikut berbagi seiklasnya melalui wali kelas masing-masing.

“Alhamdulillah mampu terkumpul sebanyak 116 paket sembako yang di dalamnya beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 liter, mie sepuluh bungkus, susu kental manis, teh dan sirup, hari ini langsung kita serahkan di MIN I Batam,” ucap Maya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MIN I Batam, Rosmardi, S.Pd, menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan dari siswa untuk siswa.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat baik seluruh guru maupun wali murid yang sudah sangat luar biasa mensuport. Saya berharap siswa mampu menanamkan nilai-nilai berbagi dan peduli dengan sesama,” ucapnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed