oleh

Turnamen Sepak Bola HUT Ke-40 Desa Tarempa Barat Resmi Dibuka

ANAMBASNEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, meresmikan turnamen sepak bola HUT Ke-40 Desa Tarempa Barat di Lapangan Sulaiman Abdulah, Tarempa, Selasa 14 November 2023.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Kepala Desa Tarempa Barat, Asmarandi, yang menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana.

Asmarandi menekankan pentingnya sportifitas dan dukungan penuh terhadap turnamen ini.

Saat berbicara, Sekda Sahtiar meminta panitia untuk tetap semangat menghadapi risiko apa pun. Ia juga mengingatkan para pemain untuk belajar dari pengalaman turnamen sebelumnya, dengan harapan tidak terjadi komplikasi di luar aturan permainan sepak bola.

Ketua Panitia, Andik Muliawarman, menyatakan bahwa tujuan turnamen ini adalah menjalin silaturahmi antar-pemain bola di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia berharap turnamen ini tidak hanya menjadi awal yang baik tetapi juga dapat meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat setempat.

Dengan melibatkan 64 tim kesebelasan, turnamen ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan peluang ekonomi yang berkelanjutan.

Pemerintah Kabupaten Anambas, melalui Andik, menyatakan dukungan penuh terhadap acara ini sebagai langkah positif untuk memajukan sepak bola dan mempererat tali persaudaraan di komunitas sepak bola setempat.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed