oleh

Pembinaan Rohani dan Mental Polres Anambas Bentuk Karakter dan Keimanan Personel

-Anambas-42 views

ANAMBASNEWS.COM – Polres Kepulauan Anambas Polda Kepri telah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Musholah Polres Kepulauan Anambas pada Kamis, 25 Januari 2024.

Dalam acara ini, penceramah Ustad Rudi Hartono, S.UD, diundang untuk memberikan wawasan dengan tema “Keutamaan di Bulan Rajab.” Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Kepulauan Anambas, menunjukkan komitmen pimpinan terhadap pembinaan spiritual personel.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apei Fajar Hermanto, menyampaikan melalui Kabag SDM AKP Adiyanto bahwa Binrohtal bertujuan membentuk karakter personel agar lebih baik, meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini diharapkan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Personel Polri yang presisi, memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis usai melaksanakan apel pagi. Personel diharapkan selalu dilandasi keimanan untuk menghindari perbuatan tercela yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri,” ujar AKP Adiyanto.

Dengan adanya Binrohtal, diharapkan personel dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Pimpinan Polres Kepulauan Anambas berharap bahwa melalui kegiatan ini, tidak akan ada lagi personel yang berprilaku menyimpang, menjaga integritas dan moral dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed