oleh

Personel Pomau Lanud Raden Sadjad Patroli Pengamanan Natal Bersama Forkopimda Natuna

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Raden Sadjad Natuna melaksanakan patroli bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Natuna dalam rangka pengamanan perayaan Ibadah Natal Tahun 2023 .

Patroli dilaksanakan pada Minggu (24/12/2023) malam di sejumlah gereja di kota Ranai, Kabupaten Natuna. Gereja-gereja yang dikunjungi antara lain Gereja Katolik Santo Paulus, di Jalan H. Adam Malik Ranai, Gereja HKBP, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, dan Gereja GPIB Jalan Batu Syahat Puak, Kecamatan Bunguran Timur.

Dalam patroli tersebut Komandan Lanud Raden Sadjad Natuna (Danlanud RSA), Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han, memerintahkan Komandan Satpomau Lanud RSA untuk mengikuti kegiatan patroli pengamanan Ibadah Natal di wilayah Natuna.

Danlanud RSA mengatakan bahwa, Patroli ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam merayakan Natal.

“Lanud RSA bersama TNI-Polri dan jajaran Forkopimda Natuna akan terus memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada umat Kristiani agar perayaan Natal tahun 2023 berjalan aman, lancar, nyaman dan sejuk,” tutur Danlanud RSA. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed