oleh

Gelar Operasi Pekat Seligi, Polres Karimun Amankan Belasan Orang Terkait Kegiatan Prostitusi dan Parkir Liar

ANAMBASNEWS.COM —  Hampir sepekan digelar, Operasi Pekat Seligi 2023 Polres Karimun telah berhasil mengamankan 17 orang terkait kegiatan prostitusi, 51 botol minuman beralkohol, dan 6 orang juru parkir liar yang berlokasi di wilayah hukum Polres Karimun, Polda Kepri.

Operasi Pekat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Gidion Karo Sekali, serta personel Polres Karimun yang terlibat.

Adapun yang menjadi target sasaran Tim Operasi Pekat Seligi Polres Karimun di antaranya, penginapan, hotel ataupun wisma, kos-kosan, tempat peredaran minuman beralkohol, serta sejumlah tempat parkir yang disinyalir tidak memiliki izin.

Saat melaksanakan kegiatan, Personel Polres Karimun selalu memperlihatkan surat perintah operasi tersebut serta menyampaikan maksud dan tujuannya, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan KTP, pengecekan narkoba, dan pemeriksaan izin penjualan minuman beralkohol.

Terhadap pelaku dan barang barang bukti diamankan di Polres Karimun untuk dilakukan pembinaan serta pemeriksaan lebih lanjut oleh satgas gakum Ops Pekat Seligi Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam rangka cipta kondisi untuk menciptakan Karimun yang aman dan Kondusif, dengan sasaran penyakit masyarakat seperti premanisme, perjudian, kepemilikan senjata tajam, PMI, hingga narkoba.

“Kita tidak ingin muncul gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktifitas,” ujar Kapolres, Sabtu (30/9) di Mapolres Karimun.

Di tempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali, mengajak masyarakat dan instansi terkait lainnya untuk bekerjasama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum. ***(BURHAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed