oleh

Bayern Incar Danilo, Juventus Minta Rp 508 Miliar

-Olahraga-30 views

ANAMBASNEWS.COM – Tim raksasa Bundesliga, Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk memboyong Danilo dan Juventus selaku pemilik mematok harga 30 juta euro atau sekitar Rp508 miliar.

Melansir Sky Sport Italia, Bayern Munich dilaporkan sudah mengontak Juventus terkait rencana transfer tersebut, tetapi langsung ditolak.

The Bavarians sedang mencari bek kanan baru dan pelatih Julian Nagelsmann, menurut laporan itu, menargetkan Danilo sebagai pemain yang sempurna di Allianz Arena.

Danilo bergabung berasma Juventus dari Manchester City pada Agustus 2019, ketika Joao Cancelo pergi ke arah yang berlawanan. Bek asal Portugal itu telah memainkan 78 pertandingan bersama Nyonya Tua.

Penampilannya di Serie A 2020-21 membuatnya mendapatkan tempat di skuad Copa America Brasil musim panas ini, di mana ia memainkan tujuh pertandingan ketika Selecao kalah di Final melawan Argentina.

Juventus tidak berniat menjual mantan pemain Real Madrid dan Manchester City dan telah meminta Bayern untuk membayar setidaknya €30 juta untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Jumlah yang diminta akan terlalu banyak untuk Bayern dan karena itu negosiasi terhenti, sebagaimana diklaim Football-Italia, Rabu (4/8/20210. (*)

Sumber : Suara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed