oleh

Amankan Jalannya Pemilu, TNI-Polri dan Instansi Terkait di Anambas  Patroli Gabungan di setiap TPS

-Anambas-47 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka mengamankan jalannya pencoblosan Pemilu 2024, segenap personel TNI – Polri dan instansi terkait melaksanakan patroli gabungan setiap TPS di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu, 14 Februari 2024.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, S.H, Pabung Kodim 0318 Natuna Kapten Inf. Napitupulu, Kabag Ops Polres Anambas AKP Eriman dan seluh personil yang terlibat.

Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, S.H menyampaikan, bahwa tujuan utama dari patroli ini adalah memberi rasa aman dan menciptakan kondisi yang kondusif dalam masa pencoblosan pemilu 2024 yang berjalan pada hari ini.

Ia menekankan kepada personel yang sedang bertugas disetiap Tps pentingnya netralitas dalam menjalankan tugas. Adapun route patroli gabungan ini meliputi Kelurahan Tarempa, Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya tegaskan kepada personel yang melaksankan PAM disetiap lokasi Pemilu agar selalu melaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan amanah dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Tarempa Kabupaten Anambas, agar menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak menimbulkan kericuhan yang berdampak pada terganggunya Kamtibmas.

Sementara itu, Pabung Kodim 0318 Natuna Kapten Inf Napitupulu menambahkan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada Polri khususnya Polres Anambas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masa pencoblosan pemilu 2024 pada hari ini.

“Mari bersama-sama kita ciptakan Kabupaten Anambas yang aman dan damai,” tutur Pabung 0318 Kodim Natuna.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed