oleh

Salurkan BLT, Kades Mengkait Ingatkan Pentingnya Penggunaan Bantuan Langsung Tunai

ANAMBASNEWS.COM – Kepala Desa Mengkait, Kecamatan Siantan Selatan, Amos Apuy, mengingatkan pentingnya penggunaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Amos saat kegiatan penyaluran BLT DD kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Gedung Serbaguna Kantor Desa Mengkait pada Kamis, 4 April 2024.

Amos mengatakan bahwa BLT DD Tahap II ini diberikan kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan setiap KPM menerima dana sebesar Rp. 300.000.

Tujuan dari penyaluran ini adalah untuk memastikan bahwa masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok mereka, terutama dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit.

“Gunakan dana yang diterima ini untuk keperluan yang penting-penting saja, terutama untuk kebutuhan pokok,” ujar Amos saat menyampaikan pesannya kepada penerima BLT DD.

Paparan Amos tentang penyaluran BLT DD ini juga mencakup informasi bahwa dana tersebut disalurkan untuk bulan April dengan jumlah yang telah ditentukan sebelumnya.

Amos juga berharap bahwa program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang telah diprogramkan oleh pemerintah dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat penerima.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat merasakan sedikit lega dan terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” harapnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed