oleh

Bupati dan Wabup Natuna Serahkan Bantuan paket Sembako Hygiene Kit untuk Warga Pangkalan

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Masyarakat Serasan antusias menyambut kedatangan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda saat melakukan kunjungan kerja Serasan dan Serasan Timur, dalam rangka Musrenbang, Senin, 5 Februari 2024.

Kegiatan Musrenbang dilakukan di Gedung serbaguna Kecamatan Serasan, yang dihadiri oleh segenap Kepala OPD pemkab Natuna, unsur TNI Polri, kepala desa serta tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, serta diisi dengan berbagai penyerahan langsung bantuan secara simbolis Paket Sembako Hygiene Kit kepada Masyarakat desa Pangkalan, kunci Tosa untuk dipergunakan oleh masyarakat untuk kebutuhan desa.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menyampaikan beberapa agenda pembangunan di Serasan hingga mencapai 5 milyar Rupiah dari APBD Natuna diluar anggaran dari pusat hasil dari road show dirinya bersama wakil bupati di sejumlah kementerian.

Dirinya mengatakan, selain pembangunan pelabuhan Roro tahun ini yang memang menjadi skala prioritas, di tahun 2025 juga akan melaksanakan pembangunan landasan pesawat perintis dengan rute penerbangan Ranai – Serasan dan Singkawang.

“Hal ini kami lakukan juga untuk menunjang kegiatan di PLBN selain untuk kebutuhan masyarakat lainya,” ungkap Wan Siswandi.

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda foto bersama masyarakat.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, di tahun 2024 ini, dana CSR dari Bank Riau Syariah sejumlah hampir 800 juta, diprioritaskan untuk pemasangan lampu jalan di Serasan dan Serasan Timur.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan aspirasi masyarakat melalui pemerintah kecamatan untuk ditampung dan dijadiakan acuan pembangunan Natuna tahun 2025.(ADV/Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed