oleh

Kabar Baik! Soft Opening Jemaja Mart Sudah Buka 

ANAMBASNEWS.COM – Edy Jakfar selaku CEO telah resmi membuka Soft Opening Jemaja Mart. Berlokasi di Jalan Raya Bandara Letung, Desa Mampok, Kecamatan Jemaja, Sabtu 6 Agustus 2022.

Saat itu, CEO Jemaja Mart, Edi Jakfar mengatakan, tujuan Soft Opening Jemaja Mart adalah membuka usaha baru di Kecamatan Jemaja. Yaitu sebuah mini market yang menjual berbagai macam kebutuhan dasar atau kebutuhan pokok untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat setempat.

“Kehadiran Jemaja Mart tentunya ingin memberikan dampak yang baik bagi pelaku usaha, baik itu usaha kecil maupun usaha menengah khususnya untuk warga di Kecamatan Jemaja, ” ucap Edi Jakfar

Dengan memberikan harga yang layak dan sesuai ditengah masyarakat. Sehingga daya beli warga tinggi dan tidak lagi memilih atau memilah dan mampu mendapatkan kebutuhan yang lainnya.

“Namun ketika warga belanja ditempat yang lain dengan harga tinggi. Tentunya disini menjual harga yang rendah, warga dapat membeli kebutuhan yang lain lagi. Sehingga masyarakat mendapatkan manfaatkan dengan kehadiran Jemaja Mart, ” terang Edy.

Ia menambahkan, Jemaja mart saat ini, masih berdiri atas Badan Usaha Perseorangan dengan Motto Belanja Puas dan Hemat.

Sementara itu, Kadis Perindag Anambas, Maskur memberikan apreseasi atas Soft Opening Jemaja Mart atas tumbuh dan hadirnya ditengah masyarakat khususnya di Kecamatan Jemaja.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas hadirnya Jemaja mart merupakan sebuah lompatan, satu, dua atau tiga langkah kedepan. Artinya yakni selaku CEO Jemaja Mart, Edi Jakfar yang sibuk dengan aktivitas di luar Anambas, tetapi memiliki semangat yang tinggi peduli akan tanah kelahirannya,” ucap Masykur.

“Dengan hadirnya Jemaja Mart ini, dapat menjadi pancingan, disparitas harga di Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya Kecamatan Jemaja dapat kita minimalkan. Semoga usaha Ini berjalan baik dan lancar kedepannya,” pungkasnya. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed