oleh

Jumat Curhat, Polres Anambas Tampung Keluhan Warga

ANAMBASNEWS.COM – Polres Kepulauan Anambas menggelar program Jumat Curhat di kedai kopi Pelabuhan Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas. Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat, Jumat 8 Desember 2023.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Polres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K dan dihadiri, Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, AKP Mukiman, Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas, AKP Martias, S.H, Kanit Binmas Polsek Siantan, Aipda Hafizh, Ps. Kbo Sat Binmas Polres Kepulauan Anambas, Bripka Anwar.

Bhabinkamtibmas Kecamatan Siantan, Bripka Safrizal Nasution, S.H, Bamin Sihumas Polres Kepulauan Anambas, Bripda Rafdi, Banit Sat Intelkam Polres Kepulauan Anambas, Bripda Muhamad Barts Daffi, dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres mengatakan, secara umum tugas Polri dalam pengamanan Pilkada dan Pemilu tahun 2024 adalah melaksanakan operasi pengamanan guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar.

“Saya berpesan mari kita bersama-sama berkomitmen menjaga kondusifitas agar pelaksanaan pemilu berlangsung dengan suasana yang aman damai dan lancar hingga akhir tahapan nanti, jangan sampai masyarakat malah justru terpecah belah,” jelasnya. (Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed