oleh

Polsek Bunguran Barat Memastikan Pasokan Bahan Pokok Aman Jelang Nataru 2024

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, melalui Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu, intensif melakukan monitoring dan pengecekan stok bahan pokok, Rabu 20 Desember 2023.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya kelangkaan bahan pokok di wilayah tersebut menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Dalam kerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, Polsek Bunguran Barat Polres Natuna memastikan bahwa pasokan bahan pokok esensial seperti beras, gula, minyak goreng, daging, telur, sayuran, dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya aman dan mencukupi untuk kebutuhan masyarakat.

“Kami berupaya menjaga kestabilan pasokan demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Kapolsek Bunguran Barat.

Sebelum pelaksanaan pengecekan stok, pihak Polsek dan Pemerintah Kecamatan melakukan koordinasi dengan pedagang dan distributor bahan pokok.

Hasilnya menunjukkan bahwa stok bahan pokok di wilayah tersebut aman dan terpenuhi. Koordinasi ini menjadi langkah proaktif untuk mengantisipasi potensi kelangkaan barang penting selama periode Natal dan Tahun Baru.

Dengan adanya kepastian stok, masyarakat diharapkan dapat membeli bahan pokok dengan nyaman tanpa khawatir akan kelangkaan barang.

Upaya yang dilakukan oleh Polsek Bunguran Barat Polres Natuna dan Pemerintah Kecamatan menjadi langkah positif dalam menjaga kesejahteraan dan keamanan masyarakat di masa yang penuh makna ini.

Dengan demikian, melalui monitoring dan pengecekan yang dilakukan, Polsek Bunguran Barat Polres Natuna telah berhasil menjaga kestabilan pasokan bahan pokok dan memberikan kontribusi positif dalam memastikan kenyamanan masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed