oleh

Abdul Haris Buka FGD Tentang Strategi Pengembangan Wisata Maritim dan UMKM Ekonomi Kreatif

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, membuka secara resmi Focus Group Discussion (FGD) tentang Strategi Pengembangan Wisata Maritim Melalui Penguatan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan UMKM Ekonomi Kreatif di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH, MH meminta kepada Pokdarwis harus tahu tentang Kedaireka melalui program ini.

“Maka melalui program Kediareka ini kita upayakan untuk tumbuh dan berkembangnya pariwisata di Kepulauan Anambas ini,” katanya, Bertempat di Aula Rapat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Tarempa, Senin 11 September 2023 pagi.

Ia mengatakan agar kerjasama ini dapat terus berlanjut dan diupayakan dapat meningkatkan pertumbuhan pariwisata di Kepulauan Anambas termasuk juga dengan UMKM.

“Untuk itu kita perlu mengembangkan sumber daya yang ada di Kepulauan Anambas ini, sehingga saat wisatawan masuk ke Anambas ini kita sudah siap,” ungkapnya.

“Kami beraharap pariwisata di Kepulauan Anambas bisa masuk kedalam destinasi nasional sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah khususnya di bidang pariwisata,” pjntanya.(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed