oleh

Sambut HUT AL ke-77, Lanal Tarempa Adakan Khitan Massal 

-Anambas-11 views

ANAMBASNEWS.COM – Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut ke-77, Lanal Tarempa menggelar Khitan Massal dan Pengobatan Gigi secara gratis kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, di Gedung Napoleon Lanal Tarempa, Selasa 6 September 2022.

Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat dari fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh Angkatan Laut.

“Dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut kali ini, kami menyelenggarakan Khitan Massal yang diikuti oleh sekitar 25 anak dan Pengobatan Gigi gratis dengan target kami 30 orang di Balai Pengobatan Lanal Tarempa,” jelasnya.

Tak hanya melaksanakan Khitan Massal dan Pengobatan Gigi, Yovan menuturkan nantinya Lanal Tarempa juga akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam merayakan HUT TNI Angkatan Laut ke-77.

“Kita juga akan melakukan kegiatan bersih-bersih laut, penanaman ketahanan pangan, nonton bareng pada Sabtu mendatang, serta diakhir bulan nanti kita berencana untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Siantan Timur,” tutur Yovan.

Dalam HUT TNI Angkatan Laut kali ini, Yovan juga berharap TNI Angkatan Laut bisa terus memberi manfaat yang terbaik kepada masyarakat, mulai dari fasilitas kesehatan hingga hal yang lainnya.

“Sesuai pesan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut, kami harus terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan lingkungan,” harapnya.

Sementara itu, Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Herianto mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanal Tarempa.

“Kami tentunya mendukung kegiatan ini, dan kami juga berterima kasih kepada Lanal Tarempa karena telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Anambas,” ucap Herianto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Herianto, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Kepala Cabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, dan Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed