oleh

Bupati Natuna Ajak Elemen Masyarakat bersama Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

-Natuna-23 views

ANAMBASNEWS.COM, Natuna – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggelar temu ramah dengan berbagai eleman masyarakat, di Rumah Makan Sisi Basisir, Kecamatan Bunguran Timur, Senin 15 Januari 2

Pada kesempatan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan RT dan RW.

Siswandi menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat diadakan secara rutin, setidaknya sebulan sekali.

“Hal ini diharapkan dapat mendekatkan hubungan Pemda Natuna dengan masyarakat, serta menciptakan keterlibatan bersama, dan memperkuat rasa kepemilikan bersama,” ujarnya.

Meskipun kondisi keamanan dan ketertiban di Natuna saat ini sudah kondusif, Siswandi menegaskan pentingnya berbicara tentang hal ini, terutama dalam konteks Pemilihan Umum (Pemilu) Natuna.

Dia mengajak, untuk menjaga dan mempertahankan kondisi keamanan serta kondusifitas Natuna hingga hari pemilihan.

“Hak pilih, hak masing-masing individu, mengingatkan bahwa setiap orang memiliki pikiran dan pandangan yang berbeda,” jelasnya untuk tidak membicarakan kampanye dalam kegiatan ini.

Sebagai bagian dari tanggung jawabnya, Siswandi menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah adanya ketegangan yang dapat merusak hubungan di masyarakat. (Sarwanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed