oleh

ASN dan Pegawai TKK/Honorer di Muba Akan Dapatkan THR Sebelum Lebaran

ANAMBASNEWS.COM, MUBA – Kabar baik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (TKK)/Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba.

Penjabat (Pj) Bupati Apriyadi Mahmud dengan tegas menyatakan akan mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) paling lambat H-7 atau seminggu sebelum perayaan Idul Fitri.

“Target saya H-7 atau seminggu sebelum lebaran THR sudah dibayarkan,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud pada Sabtu (23/3/2024).

Meskipun THR untuk pegawai TKK/Honorer tidak diwajibkan dianggarkan, namun di Muba sudah dialokasikan dana untuk THR mereka. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pegawai honorer juga tetap mendapatkan THR, dengan jumlah yang sama seperti tahun sebelumnya.

Menurut Pj Bupati Apriyadi Mahmud, pencairan THR ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pegawai khususnya umat Muslim dalam rangka menyambut Idul Fitri.

“Bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lebaran dan berkumpul bersama keluarga besar nantinya,” tambahnya.

Dengan kebijakan ini, diharapkan para ASN dan pegawai TKK/Honorer di Muba dapat merayakan Idul Fitri dengan lebih tenteram dan berkesan bersama keluarga tercinta.(Jefry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed