oleh

Gubernur Kepri Kunker ke Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Gubernur Kepri H. Anshar Ahmad, kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Turut hadir dalam kunker tersebut, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Musa Ikipson Manaek Muara Tambulon, dan Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol. Tafianto Eko Atmojo, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas, Dandim Natuna, Kacabjari Natuna di Tarempa.

Dalam kegiatan ini, Gubernur bersama rombongan berkunjung ke Kecamatan Jemaja Barat terdiri dari desa Keramut Desa Impol dan Desa sunggak, untuk peresmian Desa Berlistrik Kepri, kegiatan ini yang berlangsung kemaren Rabu, 23 Juni 2021.

Sementara itu, pada hari ini Gubernur dan rombongan meninjau ke RSUD Tarempa guna menyaksikan langsung vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, masih jauh di bawah target yang di rencanakan sekitar 70 %, namun yang tercapai baru 30% saja.

“Ini harus kita sosialisasikan lagi agar masyarakat dapat memahami dan membantu program pemerintah, sebab sudah ada masuk ke Indonesia virus varian baru yaitu Delda yang sudah ada di beberapa provinsi di Indonesia,” ucap Ansar Ahmad, Kamis 24 Juni 2021.

“Namun perlu kita waspadai karena penularan virus ini sangat cepat, maka dengan vaksinasi ini lah tubuh kita mendapatkan anti bodi untuk melawan virus Corona ini,” kata orang nomor satu dikepri.

Disamping itu, Gubernur Kepri megingatkan kepada PTT atau Honorer agar segera di vaksin. Ia juga memberikan dukungan dan semangat kepada tim vaksinator, agar tetap melayani dengan sepenuh hati dan tulus kepada masyarakat.

“Mari kita sukseskan program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penularan virus Covid -19, dengan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, agar mencapai target 70 persen dari jumlah penduduk yang ada, agar kita dapat memacu pertumbuhan ekonomi,” Tutup Gubernur. *Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed