oleh

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Anambas Apresiasi SMA N 1 Palmatak

ANAMBASNEWS.COM -Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Yusli YS, S.IP menghadiri kegiatan Dies Natalis ke 18 SMA Negeri 1 Palmatak, Jumat 18 November 2022 pagi.

“Kegiatan Ini sangat baik sebagai ajang silaturahmi antar sekolah khususnya sekolah-sekolah menengah dan sekaligus sebagai ajang seleksi para atlit-atlit yang nantinya bisa jadi mewakili daerah di kancah bergensi,” ucap Yusli.

Yusli juga memberikan apresiasi kepada pihak sekolah dalam menggelar lomba voli Ball Putra dan Putri yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Palmatak.

Menurutnya, program ini sebagai contoh yang baik agar setiap sekolah-sekolah bisa mengadakan kegiatan yang serupa dan bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

Tidak hanya disitu, Yusli juga memberikan sumbangan kepada pihak penyelenggara kegiatan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri Palmatak, Rusnita .S.Pd, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini salah satunya mencari sambil menggali potensi dan bakat atlit Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga anak-anak bisa mengenal sahabat-sahabat baru dari sekolah lain, tentunya bisa terjalin silaturahmi,” kata Rusnita.

Ia menjelaskan, turnamen Bola voli Ball ini antar Pelajar se-Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu, SMA Negeri 1 Siantan Timur, SMA Negeri 1 Siantan, SMA Negeri 2 Palmatak, SMK 1 Anambas, SMK 2 Anambas dan MA USB Kute Siantan. (Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed