oleh

Bupati Anambas Yakin Pondok Pesantren Assunniyah Lahirkan Anak-anak yang Berkualitas

ANAMBASNEWS.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, meresmikan pembangunan Pondok Pesantren Assunniyah dengan meletakkan batu pertama di kampung Pasiran Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur, Jumat, 24 November 2023.

Dalam pidatonya, Bupati Haris menekankan pentingnya niat dan dukungan yang kuat untuk memajukan pembangunan pesantren di daerah yang Jemaja ini. Ia menyebut pondok pesantren ini sebagai yang pertama dan satu-satunya di pulau Jemaja.

Bupati menegaskan keyakinannya bahwa pondok pesantren Assunniyah akan berhasil dengan baik, dan niat akan mendapati dukungan dari Allah SWT. Pemerintah Kabupaten Kepulau Anambas juga akan membantu melalui penyesuaian anggaran.

“Dengan keyakinan dan dukungan bersama, saya yakin pesantren ini akan menjadi wadah melahirkan anak didik berkualitas,” tambahnya.

 

Sementara itu, KH. Ahmad Sadik Jauhari, pengasuh Pondok Pesantren Assunniyah, mengakui bahwa dukungan dari semua pihak sangat penting dalam mewujudkan pembangan pesantren ini. Ia menyambut baik bantuan dan kerjasama untuk mencetak generasi penerus yang berkualitas. (ADV)

(Anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed