oleh

Jelang Nataru, Polres Anambas Gelar Latihan Pra Operasi Lilin Seligi 2021

-Anambas-22 views

ANAMBASNEWS.COM – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polres Kepulauan Anambas menggelar Latihan Pra Operasi Lilin Seligi bertempat di Rupatama, Rabu 22 Desember pagi.

“Untuk seluruh personil yang terlibat dalam operasi jangan under estimate akan tetapi laksanakan lah tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” ucap Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh Kasatgas untuk bertanggung jawab dengan satgas nya dan personilnya perlu diingat juga saat ini virus omicron telah masuk ke Indonesia sehingga menjadi perhatian khusus dalam pelaksanaan operasi lilin seligi 2021.

Kemudian kepada satgas deteksi agar melaksanakan mapping terhadap pelaksanaan ibadah natal di setiap gereja, apabila perlu untuk memberikan masukan kepada panitia gereja agar memperketat protokol kesehatan kepada setiap jemaah yang hadir.

Selanjutnya, kata Kapolres, satgas preventif agar memperketat pengamanan pada objek vital dan objek wisata dan menghimbau kepada nelayan agar berhati- hati dalam menjalankan aktivitas. (*Pd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed