oleh

Marlin Lepas Ratusan Pesepeda di Ultah Awal Bros

-Batam, Berita-64 views

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi berpesan kepada para pengguna jalan untuk selalu tertib, termasuk pesepeda. Walaupun infrastruktur Batam, terutama jalan sudah dibangun dengan jalur yang banyak, semua harus selalu berbagi dalam menggunakan jalan.

“Selalu berhati-hati di jalan. Walaupun sudah dibangun, dan banyak ruang-ruang untuk pesepeda, selalu taat dan tertib berlalu lintas. Saling berbagi dengan sesama pengguna jalan,” kata Marlin di Lapangan Parkir Timur, RS Awal Bros Batam, Minggu (13/8) pagi.

Marlin, bersama Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam H Muhammad Rudi melepas lebih dari 600 pesepeda sempena ulang tahun perak RS Awal Bros. Tanpak hadir dalam pelepasan ini Dirut RS Awal Beos Batam, dr Widya Putri dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam, Soni.

Kehadiran Ketua TP PKK Kota Batam dan HMR disambut antusias ratusan pesepeda. Begitu HMR dan HMA tiba, para pesepeda langsung “antri” menyambut. Mereka secara berganti memanfaatkan momen kehadiran pemimpin Batam dan Kepri itu untuk foto bersama.

Berkali-kali, berganti-ganti pesepeda mereka momen kehadiran itu dengan foto dan video. Bahkan, saat selesai melepas pesepeda yang melakukan funride sepanjang enam kilometer itu, pesepeda pun mengabadikan momen foto bersama.

Marlin, yang sejak di zaman sekolah dulu sudah aktif berolah raga itu, menyampaikan pesan selamat bersepeda kepada peserta. Nikmati momen sepeti ini untuk menjadi sehat dan memperkuat silaturahmi.

“Ruang-ruang dan aktivitas seperti ini ke depan akan semakin banyak. Terutama untuk berolah raga dan mempererat jalinan silaturahmi,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Marlin pun menyampaikan bahwa pembangunan yang dilaksanakan pemerintah memerlukan dukungan masyarakat. Mereka bisa mendukung dengan perannya masing-masing.

Peran yang paling penting di antaranya adalah menjaga kondusivitas dan kenyamanan Batam. Batam yang aman dan nyaman, membuat investasi dan wisatawan dari manapun ingin selalu datang.

Sementara itu, HMR memaparkan berbagai program pembangunan yang sedang dilakukan dan akan dilakukan. Pembangunan-pembangunan itu muaranya adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Lelaki kelahiran Tanjungpinang ini pun senang dengan pembangunan yang sudah dilakukan bisa dimanfaatkan masyarakat. Bisa dimanfaatkan untuk menjadi sehat.

Bahkan, Rudi menyampaikan rencana pembangunan dari Flyover Laluan Madani hingga ke kawasan SeiLadi. Yang juga memberi ruang bagi masyarakat untuk sehat.

Editor : Sarwanto 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed