oleh

Pererat Silaturahmi, Ketua DPW PKS Kepri Berkunjung ke Rumah Bupati Anambas

ANAMBASNEWS.COM – Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Ustadz. H. Bakhtiar Muhammad Rum, Lc.MA berkunjung ke kediaman Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin, 18 Juli 2022.

Bakhtiar mengatakan kegiatan ini adalah menjalin silaturrahmi antara Partai PKS bersama Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas selaku Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan.

Dalam pertemuan tersebut, Kata Bakhtiar, mendiskusikan beberapa hal tentangan Keindahan Alam Anambas dan Program Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Keindahan alam Kabupaten Kepulauan Anambas seperti Mutiara yg tersebunyi terletak di Gerbang Utara Indonesia sangat indah dan mempesona,” ucapnya.

Ketua Bakhtiar menjelaskan, untuk membangun pariwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas perlu sentuhan dari Pemerintah Pusat dan Dukungan Semua Pihak.

Sentuhan yang dimaksud adalah membuka penerbangan manca negara lansung ke pulau Anambas dan memudahkan kedatangan para turis untuk datang ke Kabupaten kepulauan Anambas.

“Tentunya dengan sangat memperhatikan dan mengikuti aturan keimigrasian yang berlaku di negara kita. Panjangnya akses penerbangan membuat para turis asing berpikir ulang untuk datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Ketua DPW PKS Kepri.

Menurutnya, kucuran dana dari pemerintah pusat ke pembangunan infrastruktur dan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas serta pembangunan dan pengembangan objek wisata di lokasi potensial kepulauan Anambas atau memberikan laluan ke pihak swasta baik dalam negeri maupun luar negeri untul pengembangan pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ia menambahkan, Pemerintah pusat melakukan event pariwisata atau kejuaraan Nasional maupun Internasional di Kabupaten Kepulauan Anambas yang bertujuan mengenalkan kabupaten ini, ke penjuru dunia sehingga menarik perhatian dunia untuk datang berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami dari PKS mendukung penuh program Pemerintah dalam membangun Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutupnya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed