oleh

Sambut HUT RI Ke-77, Camat Kute Siantan Akan Gelar LBB dan LPS

ANAMBASNEWS.COM – Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 Agustus mendatang, Kecamatan Kute Siantan akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Camat Kute Siantan, Rais A. Nurdin, Sabtu 30 Juli 2022.

“Kita akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan nantinya, dengan tujuan meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antar Desa di Kecamatan Kute Siantan,” Kata Camat Siantan Utara.

Rais mengatakan, masyarakat merasa senang ketika mendengar kabar bahwa tahun ini pihaknya mengadakan perlombaan, sebab, semenjak pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu, tidak ada pelaksanaan lomba ataupun kegiatan.

“Tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena tahun lalu kita tidak menyelenggarakan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI, karena tahun ini kita kembali mengadakan kegiatan, antusias masyarakat cukup senang,” ucapnya.

Ia menuturkan, rangkaian kegiatan tersebut adalah Lomba Baris Berbaris (LBB) tingkat SD/MI se-Kecamatan Kute Siantan, LBB tingkat Pemerintahan Desa, lomba paduan suara dengan tema lagu-lagu nasional tingkat SD/MI, lomba tarik tambang antar Desa, lomba panjat pinang, serta upacara bendera.

“Namun nantinya kegiatan akan dilaksanakan di lapangan MTs Nurul Huda, dan itu terbuka untuk umum,” pungkasnya. (*Roza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed