oleh

Wabup Anambas Berpartisipasi dalam Lomba Memasak Nasi Goreng “Sarapan Anak Sekolah”

ANAMBASNEWS.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, aktif berpartisipasi dalam perlombaan memasak nasi goreng dengan tema “Sarapan Anak Sekolah” dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis 7 Desember 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) ini diikuti oleh 11 kelompok suami dari DWP Kabupaten Kepulauan Anambas. Setiap kelompok menyajikan hidangan nasi goreng terbaiknya, menciptakan suasana kompetisi yang meriah.

Wan Zuhendra, selain berkompetisi, juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada DWP Kabupaten Kepulauan Anambas. Dalam harapannya, ia menginginkan agar DWP tetap solid dan maju ke depannya.

“Semoga DWP Kabupaten Kepulauan Anambas semakin maju dan kompak, serta kegiatan yang dilaksanakannya dapat berjalan dengan sukses,” ujar Wakil Bupati Wan Zuhendra.

Ketua Pelaksana Harian kegiatan, Melda, menjelaskan bahwa perayaan ini melibatkan beberapa jenis perlombaan, termasuk lomba memasak nasi goreng dan fashion show. Khususnya, kegiatan ini difokuskan pada keluarga DWP untuk mempererat hubungan dan kebersamaan.

“Acara puncaknya akan dilaksanakan besok, di mana berbagai kegiatan menarik termasuk pengumuman pemenang perlombaan akan menjadi sorotan utama,” tambah Melda.

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-24 DWP Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi momentum bagi anggota untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang memperkuat ikatan sosial dan solidaritas keluarga DWP. (Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed