oleh

Pemda Anambas Laksanakan Festival Padang Melang Tahun 2023

-Gallery-137 views

ANAMBASNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar Festival Padang Melang International Folklore Festival 2023, Bertempat di Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja, Jumat 02 Juni 2023 sore.

Festival Padang Melang International Folklore Festival yang di ikuti dari beberapa Negara termasuk Malaysia, Singapore dan tak ketinggalan Peserta dari Sumatra Utara ( Sumut ) langsung di buka dengan Pemukulan Gong.

Dalam pidatonya, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang telah datang dalam acara Festival Padang Melang International Folklore 2023.

“Kami atas nama Pemerinta Daerah khusus masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dengan senang hati menyambut kedatangan tamu undangan dalam acara Festival Padang Melang International Folklore ini,” kata Wan Zuhendra.

Lanjut Wan Zuhendra, adanya Festival Padang Melang ini, tujuannya untuk memperkenalkan pariwisata kita kepada tamu undangan yang telah hadir, dan sekalian memperkenalkan produk UMKM kita dan keindahan alam yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa membantu perekonomian masyarakat yang selama ini terdapak COVID-19 selama dua tahun terakhir. Saya harap kedepannya dengan di bukanya Festival Padang Melang ini bisa menjadikan Kabupaten Kepulauan Anambas di kenal di negara yang ada di penjuru dunia,” tutupnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed